Sabtu, 26 Mei 2018

Wisata Indah Pantai Bentar Probolinggo Jawa Timur

Wisata Indah Pantai Bentar Probolinggo Jawa Timur - Pantai nanti adalah satu pantai utara di Kabupaten Probolinggo yang mempunyai keindahan objek yang begitu menarik. Karena keindahan objek pemandangan yang dihidangkannya, pantai ini cukup populer sampai ke luar daerah. Janganlah heran jika anda bertandang ke sini anda akan menjumpai banyak wisatawan yang bukanlah datang dari Probolinggo.

Wisata Indah Pantai Bentar Probolinggo Jawa Timur

Spot Favorite di Pantai nanti untuk Photografi 
Tempat Paling favorite untuk wisatawan yang bertandang ke tempat ini yaitu jembatan kayu selama 50 mtr. yang menjorok ke tengah laut. Dengan latar belakang laut terlepas, jembatan kayu ini memanglah tawarkan spot yang cukup baik untuk “selfie”. Bukan sekedar beberapa remaja, bahkan juga beberapa ibu ibu juga banyak yang berfoto ria ditempat ini. Sarana yang ada seperti toilet, tempat parkir, dan lain-lain sangat mencukupi. Hingga hal itu buat wisatawan yang menggunakan berlibur di pantai ini terasa nyaman dan kerasan.

Berfoto 


Wisata Indah Pantai Bentar Probolinggo Jawa Timur

Pantai nanti dipenuhi dengan pohon-pohon yang rimbun, hingga beberapa wisatawan yang terasa kepanasan karena cahaya matahari yang menyengat di siang hari bisa berteduh di sela sela pohon-pohon itu. Diluar itu wisatawan yang menginginkan nikmati jajanan ciri khas Probolinggo dapat juga rehat di warung warung kecil yang ada di ruang pantai.

Wisata Indah Pantai Bentar Probolinggo Jawa Timur

Pantai nanti Probolinggo, Naik Kereta Keliling Pantai Pantai nanti Probolinggo, Naik Kereta Keliling Pantai Pantai nanti Probolinggo, Naik Kereta Keliling Pantai
Kuliner

Harga Ticket Masuk Pantai Bentar
Walau pantai ini cukup popular, namun tarif ticket masuknya cukup murah, yakni cuma Rp 4. 000 untuk orang dewasa dan Rp. 3. 000 untuk anak anak. Dengan harga ticket yang ramah kantong, Wisata Pantai nanti jadi pilihan yang pas untuk tujuan berlibur dengan keluarga.

Lokasi Pantai Bentar 
Pantai nanti terdapat di desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Bila anda pergi dari Banyuwangi Menuju Probolinggo lewat jalur pantura, anda akan melalui pantai ini.

Telah sempat bertandang ke sini? Bila belum juga, silakan ajak keluarga dan kerabat anda untuk menggunakan berlibur di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar