Sabtu, 26 Mei 2018

Indahnya Wisata Pantai Papuma Jember Jawa Timur

Indahnya Wisata Pantai Papuma Jember Jawa Timur - Pantai Papuma Jember adalah satu diantara wisata pantai yang dipunyai Jawa Timur. Nama Papuma sendiri sesungguhnya yaitu satu singkatan dari “Pasir Putih Malikan”. Serta singkatan itu lah yang sampai saat ini lebih familiar di telinga wisatawan.

Indahnya Wisata Pantai Papuma Jember Jawa Timur

Seperti yang kita ketahui kalau Indonesia adalah hanya satu negara yang mempunyai garis pantai terpanjang didunia, satu anugerah yang cukup membanggakan. Saat ini, tujuan wisata pantai favorit bukan sekedar dapat di peroleh di pulau dewata saja, tetapi nyaris semua daerah di Indonesia mempunyai pantai yang cantik serta layak untuk di kunjungi, satu diantaranya pantai Papuma yang terdapat di Jawa Timur ini.

Eksotisme Pantai Papuma Jember 
Pertama kalinya bertandang ke pantai ini, saya cukup tercegang dengan keindahan yang ditawarkannya. Situasi yang sejuk dengan suhu 25 derajat sampai 32 derajat buat wisatawan yang bertandang ke sini terasa kerasan serta menginginkan berlama lama menggunakan saat berlibur nya.

Indahnya Wisata Pantai Papuma Jember Jawa Timur

Ditambah lagi, wisatawan yang bertandang diijinkan untuk mandi di laut, terkecuali di ruang area yang dilarang.

Pantai ini dikelilingi oleh perbukitan yang buat panti ini terlihat tampak asri serta alami. Diluar itu, pantai ini sangat pas dipakai jadi ruang berkemah serta outbound.

Indahnya Wisata Pantai Papuma Jember Jawa Timur

Harga Ticket Masuk Pantai Papuma Jember
Karna situasi romantis yang didatangkan, banyak pasangan yang menggunakan masa bln. madunya di wisata pantai selatan ini. Meski begitu, keluarga yang bertandang dengan rombongan dengan keluarga besar mereka tidak kalah banyak.

Nah, umumnya masalah paling utama yang dihadapi untuk keluarga yang menginginkan berwisata dengan rombongan yaitu harga ticket masuk.

Berita senangnya, ticket masuk ke pantai ini cukup terjangkau. Tersebut sedetailnya ; 

Ticket Masuk Hari umum : Rp. 7. 000

Ticket Masuk Hari libur : Rp. 15. 000

Parkir Roda 2 : Rp. 1. 000

Parkir roda 5 : Rp. 6. 000

Note : Harga tertulis diatas bisa beralih setiap saat.

Lokasi Pantai Papuma Jember 
Terkecuali harga ticket masuk, hal-hal lain yang perlu diperhitungkan yaitu lokasi wisata itu, apakah gampang atau susah untuk di jangkau. Nah, untuk lokasi pantai Papuma ini cukup gampang untuk diketemukan, dan didukung infrastruktur jalan yang ideal. Pantai Papuma Jember tetap dalam satu rangkaian dengan pantai selatan, persisnya ada Di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar