Jumat, 11 Oktober 2019

Ini 20 Tempat Menikmati Suasana Foto Malam Hari di wisata Paralayang Batu Malang yang Indah

Ini 20 Tempat Menikmati Suasana Foto Malam Hari di wisata Paralayang Batu Malang yang Indah Masing di lokasi Malang Raya, mungkin Anda tidak asing dengan obyek wisata satu ini. Ya, Paralayang yang berada di Batu. Paralayang sendiri ialah olahraga dirgantara dimana umumnya dari kita tidak dapat lihat ditambah lagi merasakan dengan cara langsung, tidak hanya harga mahal pun tidak sembarangan tempat ada. Tetapi untuk malam pasti tidak ada yang akan lakukan paralayang, olahraga yang perlu merogoh kocek besar ini, tetapi kesempatan ini silahkan nikmati situasi malam di Paralayang. Biaya paralayang yang paling murah seputar Rp350.000 telah terhitung pelatih berlisensi, uang ojek untuk kembali pada atas dan termasuk ongkos untuk asuransi, tetapi itu semua tergantung dari potensi Anda untuk menawar. 

 Ini 20 Tempat Menikmati Suasana Foto Malam Hari di wisata Paralayang Batu Malang yang Indah


Paralayang ini bersebelahan dengan Kecamatan Pujon serta tentu saja dekat sama Coban Rondo, tempat paralayang ini berada di Jalan Gunung Banyak, Batu, Jawa Timur. Anda dapat sampai tempat ini dengan sepeda motor, tetapi Anda harus kerja tambahan jika motor Anda ialah sepeda motor matic, jadi semestinya Anda memakai sepeda motor manual. 

Terdapat beberapa pilihan untuk sampai ke paralayang ini, tetapi semua akan bersumber pada 2 arah yakni dari Batu untuk yang datang dari daerah Surabaya, Pasuruan, Sidoarjo serta sekelilingnya atau dari Pujon serta Ngantang untuk yang datang dari daerah Kediri, Jombang, serta sekelilingnya. 

Bila dari Pujon serta Ngantang. 
Mengambil arah ke Batu sampai Pujon sampai mengarah ke Coban Rondo, akan ada pertigaan atau jalan bercabang dimana semua ke arah ke Kota Batu, mengambil yang lurus yang arah ke Songgoriti (Batu), pelankan seputar 100m sampai ada pertigaan belok kiri, turuti jalan serta papan penujuk jalan yang ada, sebab banyak penunjuk jalan yang mengarah paralayang, saat sampai di kaki bukit akan ada 2 jalan satu ke bawah serta satu keatas, mengambil yang keatas. Medan jalannya ialah makadam serta naik, 100 m akan sampai ke tempat parkir serta loket tamu paralayang. 

Bila dari Batu. 
Mengambil arah ke Pujon sampai di Desa Songgokerto lalu belok kanan arah ke Songgoriti, akan terdapat beberapa villa serta orang yang tawarkan villa, Anda terus lurus turuti jalan sampai menemukkan jalan naik serta yakinkan anda menggunakan gigi roda 1, sampai masuk ke Pujon lalu anda akan temukan pertigaan dimana seperti rute di atas, yang ada disamping kanan jalan lalu turuti jalan itu sesuai dengan panduan di atas. 

Tidak hanya dua jalan penting di atas buat yang datang dari Mojokerto serta sekelilingnya dapat memakai jalan Pacet-Batu melalui Cangar, selanjutnya nanti Anda akan temukan wisata Air Terjun Watu Ondo di Cangar. 

Untuk ticket masuknya: Rp10.000/orang, lalu janganlah lupa ongkos parkir. Walau saat malam hari Anda tidak dapat nikmati paralayang, tenang saja, sebab situasi yang dingin serta situasi panorama akan menentramkan pemikiran Anda. Bukan sekedar panorama alam saja, tetapi lampu kota juga memeriahkan malam hari di Paralayang. 

Banyak pengunjung yang lebih pilih berkunjung ke Paralayang pada malam hari sebab situasi yang dingin, cantik serta bagus untuk hunting photo. Beberapa rujukan photo yang dapat Anda coba disana: 

Sebab situasinya yang dingin sekali, Anda harus mempersiapkan jaket. Ditambah lagi Anda yang ingin menanti sunset di Paralayang. Tidak banyak kuliner disana, alangkah sebaiknya bila Anda mempersiapkan dari rumah. Jika sebatas ingin beli minuman hangat seperti kopi serta teh, tenang saja, sebab banyak di seputar Paralayang ini. Tertarik habiskan malam di Paralayang?

1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus