Sabtu, 26 Mei 2018

Versi Lengkap Informasi Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang Jawa Timur

Versi Lengkap Informasi Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang Jawa Timur - Agak aneh memanglah bila satu pantai memakai system reservasi sebelumnya masuk, tapi tersebut yang jadikan pantai 3 warna ini jadi makin menarik untuk di eksplorasi. Terlebih pengelola pantai tiga warna malang ini membatasi pengunjung maksimum 100 pengunjung /hari serta itupun dengan kesepakatan kalau pengunjung mesti membawa kembali sampah/bungkus makanan yang di bawa menyuju ke pantai ini.

Versi Lengkap Informasi Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang Jawa Timur

Pantai di selatan kota malang ini memang sungguh-sungguh mempunyai 3 warna yang dikarenakan kedalaman laut yang berlainan hingga dengan mata telanjang juga begitu tampak ketidaksamaan warna air pantai. Terlebih ditambah dengan keaneka ragaman biota bawah laut yang begitu sayang bila tidak lakukan snorkling di pantai tiga warna malang ini.

Lokasi Serta Langkah Menuju Ke Pantai 3 Warna Malang 
Dengan administratif pantai 3 warna malang ini ada di desa tambak rejo, lokasi konservasi sendangbiru, kabupaten malang jawatimur. Karna lokasi pantai ini masih tetap ada didalam lokasi konservasi jadi untuk masuk juga mesti dengan izin dari Clungup Mangrove Coservation.

Rute menuju pantai 3 warna ini sesungguhnya cukup gampang. dari pusat kota malang segera menuju ke daerah dampit. Perjalanan di teruskan sekali lagi menuju ke arah Turen. Hingga di lokasi turen kelak juga akan temukan pertigaan dengan papan penunjuk jalan bercat hijau bila ke kanan ke Pantai Balekambang apabila arah kiri ke arah sendang Biru.

Versi Lengkap Informasi Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang Jawa Timur

Untuk menuju ke pantai 3 warna silakan tentukan ke arah kiri ke pantai Sendang Biru. Janganlah belok-belok hingga berjumpa papan nama pantai clungup, ikuti saja hingga kelak juga akan masuk ke satu lokasi pedesaan, kelak di sana telah ada kantor Clungup Mangrove Conservation (sebelumnya Bank BRI). Umumnya pengunjung juga akan diarahkan untuk istirahat di pantai clungkup sebelumnya trecking ke pantai 3 warna.

Panduan Menuju Ke Pantai 3 Warna Malang 
Ada banyak hal yang butuh di perhatikan sebelumnya pengunjung pergi ke pantai 3 warna. Pantai 3 warna termasuk juga pantai clungkup serta pantai gatra yaitu satu pantai yang ada di lokasi konservasi. itu berarti tidak asal-asalan orang dapat masuk serta mesti dari memperoleh surat izin dari balai konservasi. Terdapat banyak panduan yang perlu di perhatikan sebelumnya ke sana.

Pertama, Sebelumnya pergi yakinkan sekian hari terlebih dulu telah lakukan reservasi ke pengelola serta petugas balai konservasi mangrove clungkup dengan menghubungi nomor 0812-3333-9889. Pengelola membatasi tiap-tiap rombongan dengan maksimum 10 0rang dengan tarif masuk 100rb. Maksimum /hari cuma di batasi 100 orang untuk melindungi ekosistem alam serta biota laut.

Versi Lengkap Informasi Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang Jawa Timur

Ke-2. Di lokasi pantai tiga warna begitu tidak sering didapati pedangang seperti pantai-pantai beda. Sebelumnya masuk ke lokasi pantai 3 warna tambah baik menyiapkan makanan untuk beberapa jagalah, terlebih bila mengendaki untuk camping di pantai 3 warna malang.

Ke-3 Bila menginginkan bermalam pihak pengelola telah menyiapkan tenda serta perlengkapan outdoor dengan harga sewa cukup murah yakni 25rb permalam untuk tenda serta 25ribu untuk sewa lahan. Jadi tidaklah perlu bebrapa ribet membawa perlengkapan camping.

Keempat, Yakinkan bawa semuanya sampah kalian, JANGAN sekali-kali meninggalkan sedikitpun sampah meskipun itu sebatas sisa tissue. karna bila hingga pengelola tau jadi juga akan di gunakan denda sendiri, bergantung dari banyak sekurang-kurangnya sampah yang pengunjung tinggalkan

Daftar Ticket Masuk Serta Daftar Harga Penyewaan Alat Outdoor Di Pantai 3 Warna Malang 

  1. Ticket masuk pantai 3 warna malang : 100rb per rombongan (tiap-tiap rombongan maksimum 10 orang) 
  2. Cost sewa tenda + sewa lahan = 50rb/malam 
  3. Layanan guide untuk trecking ke pantai 3 warna = 100rb/34 jam 
  4. Sewa alat snorkling pantai 3 warna = 15rb/set 


Versi Lengkap Informasi Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang Jawa Timur

Nah tersebut penjelasan kami tentang pantai 3 warna di malang, satu pantai unik dengan system booking. System itu hanya cuma untuk melindungi ekosistem alam supaya tetaplah seimbang. Pantai 3 warna, termasuk juga pantai clungkup serta pantai gatra menunjukkan jika alam di jagalah dengan baik, alam tidak bebrapa enggan memerlihatkan keindahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar