Sabtu, 26 Mei 2018

Lokasi Dan Harga Tiket Danau Ranu Segaran Surga Tersembunyi Di Probolinggo Jawa Timur

Lokasi Dan Harga Tiket Danau Ranu Segaran Surga Tersembunyi Di Probolinggo Jawa Timur - Danau Ranu Segaran Probolinggo adalah satu danau yang terjadi karna kesibukan vulkanis. Sebelumnya jadi danau, dulunya danau ini yaitu sisa satu kawah nonaktif. Sampai selanjutnya kawah itu meninggalkan genangan air. Serta genangan air tersebutlah yang saat ini jadi satu obyek wisata danau yg tidak sempat sepi dari kunjungan wisatawan, terlebih ketika hari libur.

Lokasi Dan Harga Tiket Danau Ranu Segaran Surga Tersembunyi Di Probolinggo Jawa Timur

Wisata Danau Ranu Segaran Probolinggo 
Kesibukan yang biasanya dikerjakan saat berwisata ke danau ini yakni naik perahu bebek ke tengah danau. Kesibukan ini begitu seru serta mengasyikkan, terlebih jika dikerjakan dengan kekasih ataupun keluarga.

Terkecuali naik perahu ke tengah danau, wisatawan juga datang sekedar untuk sekedar duduk dengan ditemani secangkir kopi serta minuman minuman hangat di satu warung sembari nikmati situasi danau yang tenang serta pemandangan seputar danau yang buat mata fresh.

Lokasi Dan Harga Tiket Danau Ranu Segaran Surga Tersembunyi Di Probolinggo Jawa Timur

Pemandangan Danau Ranu Segaran 
Orang-orang setempat sangat ramah. Mereka senantiasa menyongsong tiap-tiap wisatawan yang datang dengan baik. Tiap-tiap wisatawan sebaiknya melindungi sopan santun pada orang-orang setempat. Serta mesti ikut serta melindungi kebersihan lingkungan seperti tidak buang sampah asal-asalan serta beda lain.

Cost sewa perahu bebek : Rp. 10. 000

Note : Harga itu bisa beralih setiap saat.

Tidak jauh dari lokasi danau ada satu pemandian air panas. Masyarakat setempat mengatakannya pemandian air panas Tiris. Di pemandian ini wisatawan bisa berendam untuk melepas capek sesudah melakukan aktivitas ataupun berwisata di danau Ranu Segaran. Dengan berendam sebagian menit, umumnya tubuh juga akan kembali fresh serta bugar kembali.

Lokasi Dan Harga Tiket Danau Ranu Segaran Surga Tersembunyi Di Probolinggo Jawa Timur

Pemandian Air Panas 
Air di pemandian air panas Tiris memiliki kandungan belerang. Hingga air ini bermanfaat mengobati beragam jenis type penyakit kulit bila berendam di air panas ini. Jadi bila anda liburan ke Danau Ranu Segaran, begitu tidak rugi jika meluangkan singgah ke pemandian air panas ini.

Sarana yang berada di pemandian Tiris begitu mencukupi, di mana di lokasi pemandian disiapkan kamar mandi, tempat untuk menitipkan barang, dan warung warung kecil yang menjual hidangan ciri khas masyarakat setempat.

Ticket Masuk Danau Ranu Segaran 
Ticket masuk ke danau ini sangat murah, yakni cuma Rp. 2. 000. Itupun anda telah bisa nikmati dua wisata sekalian, yakni Danau Ranu Segaran serta Pemandian Air Panas. Dengan harga yang demikian bersahabat, anda bisa bertandang dengan rombongan kerabat ataupun keluarga tanpa ada mesti bikin pusing harga ticket.

Lokasi Danau Ranu Segaran 
Letak Danau ini tidak sangat jauh dari pusat kota Probolinggo. Jarak tempuh danau ini dari Kota probolinggo cuma menelan saat sekitaran 30 menit.

Danau Ranu Segaran terdapat di Desa Ranu Agung, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Pintu masuk ke danau ini bersebalahan dengan Koramil.

Bagaimana? Ingin berwisata ke satu tempat yang tenang serta pemandangan yang beri kesegaran? Ajak keluarga atau kerabat anda untuk berkunjung ke danau ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar