Sabtu, 31 Agustus 2019

Pesona Keindahan Pemandangan Eksotis Tempat Wisata Pantai Butuh Gunungkidul Berpasir Putih

Pesona Keindahan Pemandangan Eksotis Tempat Wisata Pantai Butuh Gunungkidul Berpasir Putih Satu wisata pantai di Jogja yang tidak bisa Kamu terlewat, yaitu Pantai Perlu. Tujuan di Gunungkidul ini menyuguhkan cantiknya pantai pasir putih dengan panorama alam eksotis. 

Pesona Keindahan Pemandangan Eksotis Tempat Wisata Pantai Butuh Gunungkidul Berpasir Putih


Jika Anda sedang berlibur ke Jogja, tidak butuh bingung akan kehabisan inspirasi ingin berjalan-jalan ke mana? Bila Kamu senang pantai, coba pergi ke wilayah Gunungkidul. Terdapat beberapa pilihan object wisata pantai di Gunungkidul yang bisa didatangi, diantaranya ialah Pantai Perlu. Walau termasuk tujuan anti-mainstream, tetapi keindahan pantainya menjanjikan untuk jadikan arah wisata. 


Letak Pantai Perlu di Desa Krambilsawit, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta. Keberadaannya tidak jauh sama Pantai Ngeden, Perlu Gedhe, Mbirit, Ngluwen, serta Watu Putih Poin. Rute akses jalan ke arah tempat makin gampang, perjalanan bisa ditempuh dengan transportasi mobil/motor. Jangan sendirian perginya, bawalah kawan agar makin hebat. 

Meskipun kurang popular, pesona yang ditawarkan tidak kalah dengan tujuan favorit. Jika Kalian ketertarikan pada wisata pantai, tentulah Pantai Perlu di Gunungkidul tidak Kamu terlewat demikian saja. Tidak cuma jadi target wisatawan domestik, dan juga kadang wisatawan luar negeri hadir. Bahkan juga berlangsung penambahan kunjungan pelancong khususnya di hari libur nasional serta akhir minggu. 

Pantai Perlu ini mempunyai panorama pemandangan pantai mengagumkan, tempatnya dijepit perbukitan serta dihiasi rerumputan. Bertipe pantai pasir putih, terus di sekelilingnya banyak didapati batuan karang meningkatkan daya tarik tertentu. Dibarengi tumbuh dengan alami lumut hijau antara karang pantai yang ada biota lautnya. Seterusnya ombak memikat ciri khas Laut Selatan Jawa bisa Kalian lihat lebih dekat. 


Suansana tempatnya enak sekali, prima untuk refreshing. Enjoy sesaat melepas kepenatan dari aktivitas pekerjaan seharian. Nuansanya betul-betul tenang, mungkin sebab masih sepi belum begitu populer serta seramai obyek wisata popular. Bertambah bebas bisa nikmati piknik. Semilir angin sepoi-sepoi ciri khas Pantai Selatan juga dapat Anda alami. 

Jangan cuma diam memandangi panorama alam saja. Coba lebih agresif semangat mengeksplor jelajah seputar lokasi, ada apa dari sana. Siapa tahu temukan spot photo instagramable tersembunyi yang jarang-jarang didapati khalayak. Tidak dikit traveler yang hadir manfaatkan keindahan Pantai Perlu untuk jadikan seting latar berpose selfie atau ngevlog. Asik kan? 

Terus ditambah lagi yang menarik? Ingin lebih atraktif, Kalian dapat lakukan pekerjaan hebat berlibur dari sana. Salah satunya berenang, bermain pasir, bola, voli, layang-layang, atau pilih petualang trekking mencari bukit di tepi pantai. Rasakan sensasinya, kadang-kadang dari ketinggian akan dimanja panorama landscape eksotis. Terhitung camping di pantai hal meenyenangkan. Oh iya, jangan pernah lupa melepaskan sunset Pantai Perlu yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar