Sabtu, 12 Oktober 2019

Keindahan Wisata Pantai Drini Gunung Kidul, Harga tiket masuk penginapan Terbaru

Keindahan Wisata pantai drini gunung kidul, Harga tiket masuk penginapan Terbaru Gunungkidul sesuatu kabupaten di Propinsi Yogyakarta. Gunung kidul populer mempunyai banyak tempat wisata pantai yang butuh Anda datangi waktu bertandang ke Yogyakarta. Salah Satunya yaitu Pantai Drini, Satu pantai unik yang memiliki 2 muka pantai yang berlainan serta ditengah-tengah sisinya ada satu pulau kecil. 

Pantai Drini adalah pantai yang spesial dalam jejeran pesisir pantai selatan di Gunungkidul, Pantai Drini memiliki dua muka yang berlainan. Bila kita sedang ada di samping barat kita akan temukan tempat berlabuhnya kapal – kapal nelayan serta di sini mempunyai ciri-ciri ombak yang lumayan besar dan mempunyai kedalaman yang cocok untuk kapal berlabuh, hingga pas di pakai jadi pelabuhan buat nelayan. 

Keindahan Wisata pantai drini gunung kidul, Harga tiket masuk penginapan Terbaru


Agar masuk lokasi pantai ini, Anda cukup merogoh kocek yang cukup murah yakni dengan membayar ticket masuk seharga Rp 4.000,- tiap orang. Jika telah tiba di ruang tempat, akan dipakai ongkos penambahan untuk parkir kendaraan yakni Rp 5.000,- untuk kendaraan roda empat serta Rp 3.000,- untuk kendaraan roda dua. Harga retribusi itu telah bisa dipakai untuk berkeliling-keliling di beberapa pantai yang tempatnya bersisihan dengan Pantai Drini. 

Tetapi jika Anda telah datang di lokasi pantai, akan langsung diterima oleh panorama indah serta gemuruh ombak. Harga ticket masuk ke lokasi itu tidak sesuai dengan apa yang akan didapatkan jika telah masuk lokasi pantai, seakan capek perjalanan akan tertebus di pantai yang seringkali dipanggil dengan ‘Drini Beach’ ini. 


Di pantai samping timur ini ada satu teluk yang mirip laguna besar serta dihiasi oleh rumput laut, batu karang, dan bermacam bermacam biota laut. Airnya yang jernih membuat Anda dapat lihat basic pantai dengan mata telanjang. Anda dapat juga berjalan sampai ke tengah laut karena perairan di pantai ini cukup dangkal dan ombaknya yang cukup tenang. Di sini pas jadi tempat bermain, berenang serta berfoto- photo serfie bersama dengan rekan atau bersama dengan keluarga terkasih. Buat yang hoby mancing ikan, di sini dapat juga memancing ikan atau tangkap ikan dengan tangan. 

Diluar itu, antara dua muka itu ada satu pulau karang serta cantik yang bernama pulau Drini. Pulau berikut yang membagi pantai Drini jadi dua sisi. Konon di pulau itu banyak ditumbuhi oleh pohon santigi, tetapi warga seputar umumnya menyebutkan pohon itu dengan nama drini. Itu karena mengapa pantai dan pulau ini dinamakan drini. 

Dari Atas Pulau Drini Gunung Kidul 
Anda bisa pergi bertandang ke pulau Drini saat pada saat air laut sedang surut. Tak perlu jadi climber cuma untuk ke arah pucuk pulau, sebab tesedia anak tangga beton yang bisa memudahkan pengunjung sampai atas. Dari atas Pulau Drini ini, Anda dapat lihat tumpukan alang-alang yang disebut atap gazebo s/d jejeran perahu nelayan yang berwarna warni. Di sini Adalah Tempat paling baik nikmati Sunset di pantai Drini. Tetapi saat ini telah tidak lagi ada pohon drini, yang ada cuma pandan laut yang penuhi di tiap jengkal tanah. 

Sesudah senang nikmati situasi pantai Drini dari atas, Anda dapat terun serta coba seafood di warung seputar pantai Drini. Tempatnya di samping timur ini pelancong dapat beristirahat di gazebo-gazebo beratap daun ilalang benar-benar pas untuk nikmati semilir angin serta panorama indah pantai ini. Bila pengunjung haus atau lapar, Pengunjung dapat pesan bermacam masakan yang ada di sini. 


Warung di seputar sini bukan sekedar sediakan fast food, tetapi sediakan beragam olahan ikan laut. Serta Anda dapat juga beli ikan langsung di nelayan serta langsung dibuat di warung. 

Tempat Pantai Drini 
Tempat Pantai Drini ada di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, di Timur Pantai Selama kira-kira 1 Km.

1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus