Sabtu, 12 Oktober 2019

Ini Info dan Lokasi 7 Wisata Taman Bunga Terbaru di Jogja Yang Paling Ramai Dikunjungi

Ini Info dan Lokasi 7 Wisata Taman Bunga Terbaru di Jogja Yang Paling Ramai Dikunjungi Memburu obyek wisata untuk berfoto, tidak salah pilih tujuan bila Anda berlibur ke Yogyakarta. Indahnya taman bunga di Jogja dapat Kamu sapa lebih dekat, bermacam kembang warna-warni telah menunggu.

Bingung ingin rekreasi ke mana ? Jika tertarik ingin melihat keindahan taman bunga, sebetulnya tidak butuh pergi jauh-jauh. Cukup pelesiran ke wilayah Yogyakarta, Kalian telah bisa lihat kemegahan kebun kembang cantik, tentu saja saja instagramable. Wisata Taman Bunga Terbaru di Jogja  Tidaklah heran, jika sekarang object wisata alam bertopik flower park sudah jadi diva traveler.



Tersebut 7 taman bunga di Jogja:

Taman Bunga Amarilis (Gunungkidul)
Sejak viral sampai sekarang Taman Bunga Amarilis di Pathuk Gunungkidul jadi favorite arah wisata. Panggilan ilmiah Hippeastrum amaryllidaceae, bunga amarylis mekar waktu tersendiri waktu masuk musim penghujan. Mekarnya bunga amarylis digunakan pelancong buat foto-foto. Letak Taman Bunga Amarilis di Desa Beli, Kecamatan Pathuk, Kabupaten Gunungkidul. Jarak 27 km dari Jogja Kota, pas di jalan Jogja – Wonosari.

Taman Bunga di Rimba Pinus Mangunan (Bantul)
Nuansa beda juga diperlihatkan adanya taman bunga di Rimba Pinus Mangunan. Berada di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Udara udara sejuk demikian beri kesegaran, kelihatan pohon-pohon pinus menjulang tinggi hijau. Yang menarik ialah di salah satunya ruang belantara pinus didapati taman bunga Celosia serta Marigold, terhitung Kembang Matahari.

Taman Bunga di Gumuk Pasir Parangkusumo (Bantul)
Bukit berpasir umumnya ditumbuhi kaktus, tetapi Gumuk Pasir beda tetapi bermacam type bunga warna-warni. Merasakan bingung, berkunjunglah ke Gumuk Pasir di Pantai Parangkusumo Bantul. Tidak terluas areanya, ada banyak bunga ditanam pada gumuk pasir, diantaranya yang paling menonjol ialah bunga matahari. Ingin mendekat, atau naiki menara pandang dapat lihat dari ketinggian lho. View ekspetasi jaman now.
Taman Bunga Celosia (Gunungkidul, Bantul)
Ada tiga pilihan berlainan. Pertama, letak Taman Bunga Celosia Kemadang di Padukuhan Nglaos, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Nikmati keindahan kebun bunga Celosia atau seringkali disebutkan bunga kertas ini. Ke-2, Tempat Kebun Bunga Asri di Dusun Tegalsari, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Dapatkan keseruaannya saat berjalan-jalan. Ke-3, Taman Bunga Celosia di Rimba Pinus Mangunan Bantul.
Taman Bunga Matahari (Kulonprogo, Bantul, Gunungkidul)
Ada banyak object wisata sama. Dimulai, kebun bunga matahari yang terdapat tidak jauh dari Pantai Glagah, Kulonprogo. Bentangan bunga matahari bermekaran cantik warna kuning, spot target wisatawan. Diikuti, taman bunga matahari cantik ada di utara Pantai Samas, Tegalsari, Srigading, Sanden, Bantul. Tertarik swafoto di kebun kembang matahari. Paling akhir, Taman Bunga Nawari di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul.
Kebun Tebu Gendu (Kulonprogo)
Pemandangan bunga tebu berwarna putih indah sekali. Letak Kebun Tebu Gendu di Desa Gendu, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulonprogo. Jalan ke arah ke Goa Kiskendo, pas di lereng Gunung Lanang. Eloknya bunga tebu bermekaran putih cerah membuat dikunjungi pengunjung, jadikan tempat photo swafoto. Butuh diingat ini spot musiman, sekaligus juga tujuan anti-mainstream. Jalan setapak unik, gazebo serta gardu pandang.
Kebun Bunga Eceng Gondok (Bantul)
Bentangan bunga eceng gondok ini tumbuh di Dusun Karangasem, Desa Palbapang, Kabupaten Bantul. Nama ilmiahnya Eichornia Crassipes. Wisata Taman Bunga Terbaru di Jogja  Pernah hits, banyak pengunjung ketertarikan berpose ria bersama dengan cantiknya bunga berwarna ungu itu. Mereka pada semangat photo selfie dengan latar bunga eceng gondok. Ramai tiba-tiba, karena musim mekar.
Tidak hanya hanya itu lho, ada banyak taman bunga di Jogja yang bisa Kalian dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar